BERITA TERKINI

Jakarta Utara, DKI Jakarta - SMA Al-Khairiyah, yang beralamat di Jalan Mindi No.2, Kelurahan Lagoa, Koja, Jakarta Utara, menyiapkan beberapa program untuk peserta didiknya, program tersebut dirancang untuk terus berkesinambungan.

“Tidak hanya melakukan hal kebaikan saat di sekolah saja, namun bisa di tularkan kepada seluruh masyarakat serta seluruh komunitas yang mereka punya. Punya manfaat baik untuk diri sendiri maupun punya manfaat untuk orang dan Ada nilai Ibadah, ini adalah prinsipnya,” demikian di ungkapkan oleh Kepala Sekolah SMA Al-Khairiyah, Achmad Uzzil Abid, di kantornya, Jumat (04/11/2023).

Diluar sana tidak cukup hanya dengan pengetahuan semata. Diluar sana butuh skill, butuh kompetensi keterampilan dan butuh sikap, jadi tidak hanya butuh pengetahuan semata.

“Karena setiap aktifitas dan prilaku kita didukung oleh sikap kita, adap kita dan mengandung ibadah yakni akhlak kita. Sikap yang bernilai ibadah yaitu akhlak, maka itulah sebenarnya ending pembentukan manusia adalah akhlak. Ketika diluar dia punya akhlak Insya Allah dia bisa diterima oleh masyarakat. Insya Allah dia siap mencari ilmu dimana saja karena dia punya akhlak. Ketika dia punya akhlak maka dia tahu bahwa ilmu itu menjadi suatu kewajiban bagi dia,” ungkapnya.













BERITA TERKINI LAINNYA