BERITA TERKINI

Jakarta Utara, DKI Jakarta - Dalam rangka ikut memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). SMA Al-Khairiyah, Kecamatan Koja, Jakarta Utara menggelar lomba unik dan menarik.

Kepala Sekolah SMA Al-Khairiyah, Koja, Jakarta Utara, Achmad Uzzil Abid mengatakan, kegiatan lomba ini baru diselenggarakan karena memang berbenturan dengan beberapa kegiatan sekolah, terutama ANBK yang baru selesai pelaksanaanya. Kegiatan lomba sendiri dilaksanakan selama tiga hari dari Rabu (21/08/2024)-Jumat (23/08/2024) yang merupakan hari puncak kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang diisi dengan pembagian hadiah, pentas seni dan lain-lain.

Adapun lomba-lomba tersebut merupakan pilihan dari peserta didik yang sudah kita voting untuk lomba-lomba. Untuk lomba sendiri terdiri dari lomba susun balok, balap karung, lomba tusuk balok dan lain-lain.

"Kami berharap kegiatan lomba memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini bisa menambah solidaritas, pertemanan antar peserta didik SMA Al-Khairiyah, menjaga kekompakan, persaudaraan diantara peserta didik dan saling bahu membahu meramaikan kegiatan HUT Kemerdekaan RI ini.

Disamping itu ini juga menjadi suatu tujuan sekolah dari rangkaian-rangkaian kegiatan untuk bisa berkolaborasi antar peserta didik sehingga tidak ada jarak antar mereka baik komunikasi, berinteraksi satu sama lain dalam kesehariannya," ungkapnya, Rabu (21/08/2024).













BERITA TERKINI LAINNYA