BERITA TERKINI

JAKARTA UTARA, smaalkhairiyahkoja.sch.id – Dalam rangka memperingati hari lahir Rasulullah, Sekolah Menengah Atas (SMA) Al Khairiyah Jakarta Utara (Jakut) menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah yang diikuti oleh seluruh peserta didik bertempat di sekolah Al Khairiyah pada Jum'at (27/09/2024).

Kepala Sekolah SMA Al Khairiyah, Achmad Uzzil Abid mengucapkan syukur Alhamdulillah bisa melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang merupakan salah satu program sekolah.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program sekolah bidang kesiswaan yang sudah melekat setiap tahunnya. Selain itu, kegiatan maulid ini untuk menjalin kebersamaan di antara peserta didik,” ujar Uzzil.

Uzzil juga mengungkapkan, bahwa peserta yang ikut dalam kegiatan ini adalah seluruh peserta didik SMA Al Khairiyah baik secara luring maupun daring, karena kondisi sekolah yang sedang di renovasi.

“Kami berharap kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik agar peserta didik dapat menteladani apa yang telah dilakukan oleh Rasulullah SAW menjadi suri tauladan yang baik dan mempunyai perilaku dan akhlak yang mulia,” tutupnya.













BERITA TERKINI LAINNYA