BERITA TERKINI

Jakarta Utara, DKI Jakarta - SMA Al-Khairiyah Koja, Jakarta Utara melaksanakan kegiatan classmeeting dengan melaksanakan beberapa kegiatan perlombaan yakni lomba yang sifatnya games online dan lomba yang sifatnya olahraga. Kegiatan sendiri dilaksanakan baik di sekolah maupun luar sekolah, untuk diluar sekolah kami menyewa lapangan dan dalam kegiatannya tetap dalam pengawasan pihak sekolah.

Kepala Sekolah SMA Al-Khairiyah, Achmad Uzzil Abid mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk merefresh dari segala aktivitas siswa dari pembelajaran dan diakhiri oleh ujian dan dikegiatan ini siswa dapat rileks dari segala aktivitasnya, dari segala kejenuhan dalam belajar sehingga diharapkan interkasi antar siswa bisa terbangun lagi dengan baik.

"Disamping itu, siswa juga bisa kembali ceria, bisa kembali senang menikmati masa-masa pendidikan di SMA Alkhairiyah. Kegiatan ini dilaksanakan dari hari Rabu dan terakhir pada Sabtu mendatang sekaligus penyerahan hadiah," ujar Uzzil, saat di konfirmasikan, Kamis (13/06/2024).













BERITA TERKINI LAINNYA